src=http://www.4shared.com/embed/wY6v4jCx/Depapepe_-_One.html width=310 height=20 allowfullscreen=true allowscriptaccess=always>


Senin, 24 September 2012

Kisah Seorang Pendoa



Ketika kumohon pada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku kuat

Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk kupecahkan

Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berpikir

Ketika kumohon pada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi

Ketika kumohon pada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk ku tolong

Ketika kumohon pada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan

aku tak pernah menerima apa yang aku pinta
tapi aku menerima segala yang aku butuhkan
do'aku terjawab sudah

2 komentar:

  1. aiih tampilannya makin bagus aje..bagi2 ilmu n linknya dunk..i like ur post, semoga termasuk org2 yg beruntung amiin3 YRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin....
      tinggal cari aja mbak... copasid ajah... hehehehe

      Hapus